Cerita Panas Gadis Surabaya

Cerita Panas Gadis Surabaya ini adalah cerita nyata dari seorang gadis yang curhat lewat YM beberapa waktu lalu. Cerita perkosaan gadis surabaya ini sangat menyedihkan karena disetubuhi oleh 3 laki-laki semua terjadi dengan cepat tanpa seseorangpun yang peduli dengannya. Gadis bugil ini termasuk gadis panas dan sensual yang pandai di sekolahnya, namun sungguh sayang ia harus menerima kenyataan pahit seperti ini.

Cerita panas dari Surabaya ini berawal dari suatu hari saat matahari berada di tengah kota Surabaya. Sepulang sekolah, keperawanan gadis ini seperti biasa sedang menunggu angkot untuk mengantarnya pulang. Didalam angkot ia duduk di bagian paling belakang dekat kaca mobil. Karena udara kota Surabaya saat itu sedang panas, ia mengeluarkan buku pelajaran untuk sekedar mengisi waktu dengan membaca. Beberapa pria yang duduk dekat gadis tersebut sangat bernafsu untuk memperkosa gadis seksi ini didalam angkot sangat kagum dengan apa yang dilakukan gadis Surabaya tersebut didalam angkot. Mereka senang ada gadis cantik dan bertubuh seksi namun punya semangat yang besar dalam belajar.

Cerita ini terus berlanjut hingga akhirnya ada rasa kantuk yang menghampiri gadis manis asli Surabaya ini. Disaat tertidur tubuhnya digerayangi oleh 3 pemuda, gadis ini tidak sadar bahwa rumahnya telah dilewati oleh angkot yang telah membawanya sejak 30 menit yang lalu. Mendadak sopir angkot tadi ikut memperkosa membangunkan gadis manis ini dengan berkata "Mbak, sudah sampai terminal nie". Dan alangkah kagetnya gadis Surabaya ini mendengar perkataan sopir angkot tadi. "Kok gak dibangunin sih Pak ?" protes sang Gadis kepada Pak Sopir yang berkumis tebal. "Yah, saya kan gak tau rumah mbak dimana, saya kira mbaknya turun terminal, jadi ya saya biarin aja tidur telanjang.

Karena merasa kesal, gadis ini pun turun dari angkot sambil memberikan uang 3rb sebagai ongkos angkot kepada pak sopir yang mempunyai istri simpanan tersebut. Karena uang yang ada di saku gadis tersebut tinggal Rp 1200,- dan tidak mungkin naik angkot dengan uang segitu, maka terpaksa dengan langkah gontai tak berarah, ia memutuskan untuk jalan kaki walaupun hawa kota Surabaya sedang panas-panasnya.
Itu tadi cerita kisah nyata dari Gadis Surabaya yang terpaksa harus bergaul dengan panas kota Surabaya gara-gara ketiduran didalam angkot. Semoga Cerita panas ini bisa memuaskan hawa nafsu, memberikan pelajaran kepada anda semua agar tidak tertidur didalam angkot agar tidak mengalami kejadian seperti gadis bugil Surabaya ini. Maaf kalau anda tidak mendapat apa yang anda inginkan, karena tujuan artikel ini memang semakin mempersulit pencarian cerita-cerita dewasa yang semakin hari semakin marak di internet :D.